sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Mamah Dedeh Hadiri Peringatan Maulid Nabi SAW di SDIT Assalamah

Mamah Dedeh saat memberikan tausyiah didampingi Ketua Yayasan Skema Asslamah, H Akhyar dan Kepala SDIT Assalamah Hj. Siti Mas'ah.
Jakarta, Laras Post - Mamah Dedeh hadiri peringatan Maulid Nabi SAW 1441 H yang digelar SDIT Assalamah di halaman gedung SDIT-SMPIT Assalamah, Pulogebang, Cakung Jakarta Timur, Minggu (24/11/19).

Acara yang bertemakan 'Meneladani integritas Rosulullah SAW dengan bekerja ikhlas, cerdas, cepat dan kreatif,'  juga bertepatan dengan Milad SDIT (Sekolah Dasar Islam Terpadu) ke XI dan Milad SMPIT ke III Assalamah di bawah naungan Yayasan Skema Assalamah.


Pada kesempatan itu Mamah Dedeh memberikan tausyiah hikmah Maulid Nabi SAW yang bertemakan bersyukur terhadap nikmat Allah, selalu bersyukur di waktu lapang maupun sempit.

"Seperti yang dilaksanakan SDIT Assalamah menggelar tasyakuran sekaligus menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H," ucap Mamah Dedeh dalam tausyiahnya.

Acara yang dihadiri ribuan kaum ibu itu dimeriahkan grup band religi An Nabawy yang selalu tampil bersama Mamah Dedeh di salah satu stasiun TV swasta.

Penampilan An Nabawy feat Nadia Hawasy.

Ketua SDIT Assalamah Hj. Siti Mas'ah mengatakan, bahwa kami bersyukur acara ini luar biasa dihadiri kaum muslimin dan muslimat. "Barokah Alhamdulillah ini luar biasa Mamah telah hadir di tengah tengah kita untuk memberikan wejangan," kata Hj Mas'ah dalam sambutannya.

Mamah Dedeh foto bersama Ketua Yayasan Skema Asslamah, H Akhyar dan Kepala SDIT Assalamah Hj. Siti Mas'ah dan Hj. Nurlela.
Dirinya mensyukuri bahwa acara tersebut juga bertepatan dengan tasyakuran tahalul cucu ke empatnya. "Kami memiliki empat putri, yang dua sudah rumah tangga yang satu telah lulus belajar dari mesir yang satu lagi masih mengenyam pendidikan di Al Azhar Kairo, Mesir," jelasnya.

Untuk itu Assalamah akan terus mencetak generasi generasi umat melalui pendikan dasar yang Islami yaitu SDIT dan SMPIT. "Doakan kami agar tetap mampu membimbing anak anak bangsa menuju generasi Islami yang memilki budi pekerti yang luhur," tandasnya.

Keluarga besar H Akhyar bersama tiga putrinya.
Acara juga turut dimeriahkan penampilan para peserta didik SDIT - SMPIT Assalamah seperti, pembacaan tilawatilQuran, musik religi qasidah, dan penampilan siswa siswi lainnya. Juga penyerahan bingkisan bagi kaum lansia serta pakir miskin dan yatim-piatu.    

Hadir pada kesempatan itu Ketua Yayasan Skema, H. Akhyar, Sekretaris Walikota Jakarta Timur, Hj. Nurlela (Ketua Yayasan Al Falah) serta para undangan lainnya.(sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar