sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pangdam Jaya : Bimtek Tingkatkan Kualitas SDM dalam Pengelolaan Keuangan

Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa ketika membacakan sambutan dari Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono dalam acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Terpadu Laporan Keuangan TA 2019, di Aula A. Yani Makodam Jaya/Jayakarta Jln. Mayjen Sutoyo No. 5 Jakarta Timur, Senin (18/11).
Jakarta, Laras Post - Dalam upaya meningkatkan kualitas kinerja perbendaharaan dan keuangan guna memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK, Kodam Jaya/Jayakarta menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Terpadu Laporan Keuangan TA 2019.

Bimtek yang diselenggarakan di Aula A. Yani Makodam Jaya/Jayakarta Jln. Mayjen Sutoyo No. 5 Jakarta Timur, Senin (18/11/2019), dibimbing oleh Tim Teknis dari Staf Perencanaan Angkatan Darat (Srenad).

Pada kesempatan itu, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono dalam sambutannya yang dibacakan Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mengatakan bahwa kegiatan Bimtek memiliki nilai strategis dalam mewujudkan visi dan persepsi baik di tingkat TNI AD maupun tingkat Kotama dalam penyusunan laporan keuangan, sehingga dapat selaras antara akuntansi keuangan dengan akuntansi barang.


“Bimtek ini berguna meningkatkan kualitas dan profesionalisme sumber daya manusia dalam pengelolaan keuangan yang berkompeten di satuan jajaran Kodam Jaya/Jayakarta,” terangnya.

Pangdam berharap kedatangan Tim Bimtek dapat memberikan arahan praktis dan aplikatif, sehingga memperlancar penyusunan Laporan Keuangan Kodam Jaya/Jayakarta Tahun Anggaran 2019.


"Laksanakan kegiatan ini dengan semangat namun tertib, agar mencapai hasil yang optimal. Dengan harapan, pelaksanaan penyusunan laporan keuangan yang semakin baik dan sesuai dengan ketentuan. Sehingga harapan kita semua Kementerian Pertahanan dapat memperoleh Penilaian BPK RI dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian," tandas Pangdam. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda