Breaking News

,

Ribuan Warga Hadiri Penutupan TMMD Kodim Purwakarta

Ribuan warga padati upacara penutupan TMMD ke 106 Kodim Purwakarta.

Purwakarta, Laras Post - Ribuan warga dari Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta memadati lapangan Desa Cisaat. 

Mereka hadir untuk menyaksikan langsungnya acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa, atau TMMD ke 106 yang dipusatkan di Desa Cisaat.

Cuaca panas tak jadi halangan, namun ribuan masyarakat dari Kecamatan ini, tetap antusias menyaksikan acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD.

Kegiatan tersebut semakin meriah, ketika berbagai atraksi memeriahkan kegiatan itu. Tak terkecuali para pedagang pun memanfaatkan momen ini untuk mengais rezeki.

Nampaknya pekerjaan besar yang diadakan Kodim 0619/Purwakarta itu mampu menarik animo warga dan menjadi magnet bagi para pedagang dan pengunjung.

Berbagai golongan dagangan, mulai dari mainan hingga makanan berjejer di pinggir jalan.
Kebanyakan pedagang merupakan pedagang luar. Sehingga mereka sangat meyakini bahwa dagangannya akan laku keras, karena mereka meyakini warga sekitar tak banyak yang berjualan memanfaatkan momen.

Umar, salah seorang pegadang mengaku senang dengan diadakannya acara tersebut, disamping banyak penonton yang hadir melihat serangkaian upacara penutupan TMMD juga banyak yang membeli, bahkan dagangannya habis.

Pada penutupan TMMD ini, banyak warga yang memanfaatkan kegiatan untuk berselfie ria bersama prajurit Kodim Purwakarta.(sg/dispenad)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai