sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Satgas Batalyon Gerak Cepat TNI Konga Gelar Kesiapan Personil dan Perlengkapan

Asops Panglima TNI Mayjen TNI Ganip Warsito saat memeriksa personil dan perlengkapan di PMPP TNI Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11).
Bogor, Laras Post - Satgas Batalyon Gerak Cepat TNI Konga XXXIX-B MONUSCO TA 2019 menggelar persiapan personel dan perlengkapan di PMPP TNI Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11/2019).

Asops Panglima TNI Mayjen TNI Ganip Warsito menjadi pemimpin acara yang dihadiri Wadan PMPP TNI Kolonel Pnb Aldrin P Mongan, pejabat PMPP TNI, pejabat dari Mabes TNI, serta pejabat dari tiga matra (TNI AD, TNI AL, TNI AU).

Personel Satgas yang terdiri dari 850 personel TNI 3 Matra dengan Main Body dari Batalyon Para Raider 503/Mayangkara dengan Dansatgas Kolonel Inf Daniel Lumban Raja, nampak mengikuti acara dengan khidmat.


Komandan PSOPP Kolonel Inf Herman Harnas dalam arahannya mengungkapkan bahwa ada beberapa penekanan yang disampaikan. Penekanan tersebut adalah;

1.  Laksanakan tugas dengan niat, tekad, dan kerja keras.

2. Jadikan disiplin sebagai napas bagi Prajurit Garuda.

3.  Pahami ancaman yang akan dihadapi di daerah misi baik dari aspek iklim, cuaca, wabah penyakit dan ancaman milisi yang ada di rah misi.

4. Tetap ingat kepada yang Tuhan Yang Maha Esa dan tingkatkan ibadah. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda