Breaking News

,

95 Personel Polres Purbalingga Naik Pangkat, 17 Lainnya Dapat Penghargaan

Sebanyak 95 personel Polres Purbalingga mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.
Purbalingga, Laras Post - Sebanyak 95 personel Polres Purbalingga mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ditandai dengan Upacara Corps Raport di Halaman Mapolres Purbalingga, Selasa (31/12/2019) pagi.

Upacara corps raport kenaikan pangkat dipimpin oleh Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman, SH, SIK, MH dan diikuti oleh para kabag, kasat, kapolsek dan personel polres. Selain itu hadir mengikuti upacara anggota Bhayangkari dan PNS Polri Polres Purbalingga.

Dari 95 personel yang naik pangkat dengan rincian yaitu Bripda ke Briptu 24 personel, Brigadir ke Bripka 31 personel, Bripka ke Aipda 17 personel, Aiptu ke Ipda 1 personel, Ipda ke Iptu 12 personel, Iptu ke AKP 4 personel dan AKP ke Kompol 1 personel. Dari total tersebut, 93 personel naik pangkat reguler dan 2 lainnya naik pangkat pengabdian.

Dalam upacara diberikan juga penghargaan bagi anggota Polres Purbalingga yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas. Ada 17 personel yang menerima penghargaan dari Kapolres Purbalingga. Penghargaan diberikan kepada personel Unit PPA Satreskrim Polres Purbalingga, personel Satnarkoba dan satu personel masing-masing dari Satsabhara, Bagops dan Bhabinkamtibmas Polsek Mrebet.


Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman dalam amanatnya menyampaikan kenaikan pangkat bukanlah sebuah hadiah dari pimpinan, tetapi merupakan bentuk pengabdian dan kinerja rekan-rekan sekalian. Sehingga rekan-rekan pantas dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi.

"Oleh karena itu, kita patut bersyukur dan harus dipertahankan kinerja yang sudah baik tersebut. Kenaikan pangkat pada hari ini merupakan buah dari kinerja yang sudah dilaksanakan," kata kapolres.

Kapolres menambahkan, pada hari ini kita juga berikan penghargaan bagi personel Polres Purbalingga. Penghargaan diberikan karena mereka telah memberikan dedikasi yang tinggi dalam bertugas dan menunjukkan keberhasilan dalam peningkatan pengungkapan kasus seperti narkoba serta terkait perlindungan perempuan dan anak.

"Kepada anggota yang naik pangkat maupun yang mendapat penghargaan saya ucapkan selamat. Tetap tunjukkan kinerja yang maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara," ucap kapolres.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolres dan pejabat utama. Ucapan selamat dilakukan dengan berjabat tangan yang selanjutnya diikuti oleh seluruh peserta upacara. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai