sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Anggota Polsek Bobotsari Antar Lansia Tersesat Pulang ke Rumah

Anggota Polsek Bobotsari Polres Purbalingga mengantarkan seorang pria lanjut usia (lansia) ke rumahnya di Desa Selaganggeng, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga, Jumat (27/12).
Purbalingga, Laras Post - Anggota Polsek Bobotsari Polres Purbalingga mengantarkan seorang pria lanjut usia (lansia) yang mengaku tersesat dan tidak tahu jalan pulang. Lansia tersebut diantar ke rumahnya di Desa Selaganggeng, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga, Jumat (27/12/2019) malam.

Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto menyampaikan bahwa ada seorang lansia yang datang ke kantor Polsek Bobotsari dan mengaku tersesat serta kebingungan untuk pulang. Lansia tanpa identitas tersebut mengaku bernama Martareja (90) beralamat di Desa Selaganggeng.

"Mendapati adanya lansia tersesat tersebut, anggota kemudian mengantar untuk mencari rumahnya di wilayah Desa Selaganggang," kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah melakukan pencarian di Desa Selaganggeng akhirnya rumah lansia tersebut berhasil ditemukan. Kemudian lansia tersebut dipertemukan dengan keluarganya lalu diserahkan kepada Ngatinah (54) selaku anaknya.

Berdasarkan keterangan Ngatinah, ayahnya meninggalkan rumah sekitar pukul 12.30 WIB usai melaksanakan salat Jumat. Ia mengira ayahnya hanya pergi di sekitaran rumah namun hingga sore tidak kunjung pulang. Keluarha sempat bingung karena saatvdicari dibsekitar desa tidaknditemukan hingga ayahnya diantar oleh polisi dari Polsek Bobotsari pulang ke rumah.

“Saya ucapakan terima kasih kepada pihak kepolisian Polsek Bobotsari yang telah membantu dan mengantarkan bapak saya sampai ke rumah. Dengan bantuan yang diberikan sehingga bapak saya pulang dengan selamat,” ucap Ngatinah. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda