sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Bupati Bogor Lantik 273 Kades Baru se Kabupaten Bogor 2019

Kadez Bojong terpilih Ade Nurdiana, S.k.m

Bogor, Laras Post - Kepala Desa terpilih dalam Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang berlangsung 9 Oktober 2019 lalu, resmi dilantik Bupati  Bogor Ade Yasin, di Pendopo Pemkab, Rabu (18/12/19).

Pada kesempatan itu, Bupati Bogor melantik 273 kepala desa yang terdapat di Kabupaten Bogor.

Acara yang terkesan formal itu, Bupati berpesan kepada seluruh kades terpilih tentang pentingnya penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) dimulai dari tingkat desa.

Ia mengatakan, penguatan SDM telah menjadi program kerja daerah yang selaras dengan program nasional dari Presiden Joko Widodo. Ade Yasin pun meminta para kades turut mendukung program tersebut.

“Sekarang visi membangun bukan hanya infrastruktur fisik saja, tetapi mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) unggul untuk masa depan generasi yang berkualitas. Dan kunci SDM unggul bukan hanya masalah pendidikan saja, tapi juga kesehatan yang dimulai dengan asupan gizi sejak dalam kandungan,” katanya.

Orang nomor satu di Kabupaten Bogor ini juga menyatakan, acara pelantikan yang di ikuti 273 desa ini adalah pelantikan terbanyak dan terbesar

Salah satu Kades Terpilih Ade Nurdiana Kades Bojong Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor, selaku Kades Baru dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakannya sebagai kepala Desa Bojong Kecamatan Klapanunggal.

"Bagi saya jabatan adalah Amanah untuk melayani warga meningkatkan kesejahteran ekonomi dan swadaya masyarakat desa bojong khusus nya dan menciptakan segala pitensi melalui LSM, LPM dan karang taruna serta dukungan dari Berbagai pihak, adalah ibadah," tutupnya.(Ruli)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda