sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» »Unlabelled » Danpuspomal Gelar Apel Khusus Pomal dan Provos untuk Jalin Silaturahmi



Jakarta, Laras Post Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Pertama TNI Dr. Nazali Lempo, S.H., M.H. memimpin apel khusus Pomal dan Provos wilayah Jakarta dalam rangka bulan Trisila TNI AL tahun 2019 yang digelar di Markas Pusat Polisi Militer Angkatan Laut Kelapa Gading, Jakarta  Utara, Iumat (13/12/2019). 

Adapun tujuan dilaksanakan apel Khusus Pomal dan Provos wilayah Jakarta adalah menjalin silaturahmi dan sebagai sarana komunikasi unsur Polisi Militer Angkatan Laut kepada satuan-satuan Pom dan Provos Angkatan Laut beserta jajarannya, khususnya wilayah Jakarta untuk menyampaikan kebijakan dan bertukar informasi guna menyongsong tugas-tugas kedepan serta uji kemampuan prajurit Polisi Militer Angkatan Laut. 


Dalam amanatnya, Danpuspomal menyampaikan bahwa dengan terbitnya direktif Kepala Staf Angkatan Laut berupa telegram yang mencanangkan kegiatan bulan Trisila TNI AL dengan tema ’DILANDASI NILAI-NILAI TRISILA TNI AL KITA BANGUN SDM UNGGUL PRAIURlT MATRA LAUT PROFESIONAL’ pimpinan TNI Angkatan Laut yaitu Kasal mempunyai tujuan untuk membangkitkan kembali pemahaman, penghayatan dan pengamalan Trisila TNI Angkatan Laut. 

”Oleh karena itu perlu diselenggarakan kegiatan strategis dengan melibatkan seluruh prajurit TNI AL di mana pun berada dan bertugas, dalam bentuk 

pembinaan satuan dan pembinaan tradisi,” tandas Danpuspomal. 


Dalam Kegiatan tersebut berbagi perlombaan juga dilaksanakan 
diantaranya,lomba PBB, Yel - Yel, Bongkar Pasang Senjata, Lempar Pisau, Dorong Mobil Kawal, dan Olah TKP. Adapun hasil perlombaan secara umum Mendapat satu yunit Sepeda Motor Honda Beat yang diraih Puspomal,meraih juara Pertama, juara ke dua diraih  Pomal Laktamal, mendapatkan Satu buah Lemari ES,( Kulkas ) dan dan juara ketiga Disprov Kormar.
Mendapatkan Sepeda Gunung.

Turut hadir peninjau dari Mabesal diantaranya Kolonel Laut (E) Joko Edi Supriyanto, S.Sos, Letkol Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr. Hanla, M.M., CHRMP dan Letkol Laut (PM) Muriantoni.(Egi/wr)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda