sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Dedi Kempot Goyang Purbalingga, Polres Purbalingga Terjunkan Ratusan Pengaman

Ratusan personel gabungan dari Polres Purbalingga ketika mengamankan konser musik yang menghadirkan penyanyi Didi Kempot dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-189 Kabupaten Purbalingga di Stadion Goentoer Darjono, Sabtu (21/12).
Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga menerjunkan ratusan personel gabungan untuk mengamankan konser musik yang menghadirkan penyanyi Didi Kempot dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-189 Kabupaten Purbalingga di Stadion Goentoer Darjono, Sabtu (21/12/2019).

Petugas pengamanan sudah bersiaga dari sore dengan melaksanakan apel kesiapan di komplek stadion pukul 17.00 WIB. Personel pengamanan yang berasal dari Polres Purbalingga, Brimob, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan petugas kesehatan kemudian menempatkan diri pada lokasi tugas masing-masing.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman yang memimpin pengamanan menyampaikan bahwa dalam pengamanan koser musik kali ini Polres Purbalingga menerjunkan 538 personel gabungan pengamanan. Hal itu untuk menjamin kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.


"Tidak hanya pengamanan di lokasi kegiatan untuk mengantisipasi kepadatan arus dilakukan juga rekayasa lalu lintas dengan penutupan sejumlah jalur dan penataan kantong parkir pengunjung yang diperkirakan mencapai puluhan ribu orang," jelasnya.

Kapolres menambahkan dalam pengamanan petugas dibagi sejumlah regu di masing-masing titik penempatan personel yang dipimpin oleh seorang perwira pengendali pengamanan. Dengan demikian mampu melaksanakan tugas pengamanan dengan maksimal dan mampu bertindak sesuai dengan karakteristik kerawanan di lokasi masing-masing.

Dalam konser, penyanyi dengan julukan 'The Godfather of Broken Heart' membawakan sejumlah lagu yang membius puluhan ribu penonton untuk ikut bernyanyi. Lagu andalan seperti Layang Kangen, Banyu Langit, Sewu Kuto dibawakan dengan musik campur sari modern khas Didi Kempot.


Di sela konser Didi Kempot sempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Purbalingga telah mengundang dirinya untuk memeriahkan Hari Jadi ke-189 Kabupaten Purbalingga. Menurutnya konser di Purbalingga sangat luar biasa karena dihadiri puluhan ribu penonton memecahkan rekor penonton sebelumnya.

Sebelum mengakhiri konser, Didi Kempot bernyanyi duet dengan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menyanyikan lagi berjudul Pamer Bojo. Hingga lagu pamungkas berjudul Cidro mengobati kerinduan puluhan ribu Sobat Ambyar yang hadir memadati Stadion Goentoer Darjono Purbalingga. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda