sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Diskominfo Kota Depok Gelar Media Gathering


Depok, Laras Post - Upaya menjalin sinergitas antara pers dengan Pemkot Depok, Diskominfo Kota Depok menggelar Media Gathering bertemakan 'Optimalisasi dan sinergitas jurnalis bersama Forkomindo' di Godong Ijo Bojongsari, (28/11/19) lalu.

Kepala Kadis Diskominfo Kota Depok Sidik berharap para awak media mengikuti UKW (Uji Kompetensi Wartawan) dan memiliki perusahaan media yang memang peruntukannya sebagai pers. 

Tak hanya itu pers juga harus menjaga sinergitas antara Pemkot Depok serta pihak terkait dalam hal pemberitaan sekaligus berusaha meningkatkan profesionalisme dan proforsionalitas.

"Kami berharap teman teman terus mengasah keahlian dan meningkatkan kemampuan dalam bidang jurnalis terutama dalam jaman kemajuan IT yang sedemikian pesatnya, dan yang dibutuhkan tentunya adalah profesionalisme dan proporsionalitas," papar Sidik.

Pada kesempatan itu sebagian besar wartawan pun mengapresiasi kepala Kadis Diskominfo Kota Depok dan Pemerintahan Kota Depaok era Idris Pradi karena acara Gathering media ini selalu digelar setiap tahun. Para insan pers pun berharap pada kesempatan mendatang siapa pun pemimpinnya acara Gathering ini selalu rutin digelar.

Pada kesempatan itu dihadiri sekitar 200 media baik cetak, online maupun elektronik, serta dihadiri Kadis Diskominfo Kota Depok dan juga perwakilan dari Kodim 05/08 kol.inf. Ibrahim.

Acara tersebut juga diwarnai dialog serta tanya jawab sekaligus pembagian doorprise. (david)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda