sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Gathering Day LKP Little Eagle Learning Centre Depok

Pimpinan LKP Little Eagle Learning Centre Merry Debora Solaiman.
Depok, Laras Post - Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Little Eagle Learning Centre yang bekerja sama dengan Sekolah Mardi Yuana Depok menggelar acara Gathering Day di Louis Cafe Jalan Mawar 22 Pancoran Mas Depok, Jum'at (20/12/2019).

Pimpinan LKP Little Eagle Learning Centre Merry Debora Solaiman mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap semester, dengan tujuan agar terjalin komunikasi yang baik antara siswa, orang tua siswa dan guru.

"Tidak hanya itu, dalam acara itu juga merupakan acara kenaikan kelas dan pembagian rapor. Sehingga orang tua siswa mengetahui perkembangan dari kemampuan anaknya," ujar ibu yang juga sebagai ketua Forum Pengelola LKP Depok ini.


Dituturkannya, LKP yang terletak didalam gedung Louis Cafe Jalan Mawar Depok ini memiliki 2 program, yakni bahasa Mandarin dan bahasa inggris. Dan yang mengikuti kegiatan kali ini ada 80 siswa kelas Bahasa Mandarin dan 45 siswa kelas Bahasa Inggris. "Kebanyakan siswanya dari Sekolah Mardi Yuana, karena LKP Little Eagle telah enam tahun bekerja sama dengan Sekolah Mardi Tuanya dalam pengajaran Bahasa Mandarin," terangnya.

Dalam kegiatan itu ditampilkan pertunjukan boneka dari Calvari Bekasi serta unjuk kebolehan siswa Little Eagle Learning Centre bernyanyi dalam bahasa Mandarin dan bahasa Inggris.

Sementara itu, salah satu orang tua siswa Iwan, warga Pancoran Mas mengaku cukup senang dan mendukung acara seperti ini, karena punya dampak positif. "Melatih keberanian dan kemampuan untuk tampil di panggung dengan berbahasa Mandarin atau Bahasa Inggris," tutupnya. (Haris)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda