sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Heru Pujihartono Walaupun Semakin Tertantang Bawa Bhayangkara FC U-20 Tapi Tetap Semangat Buahkan Hasil Raih Gelar di Musim Depan

Heru Pujihartono (ke satu dari kiri) beserta Manajemen tim Bhayangkara FC menggelar acara syukuran dalam memperingati keberhasilan tiga tim mudanya meraih hasil membanggakan di ajang Elite Pro Academy (EPA) 2019.
Jakarta, Laras Post - Manajemen tim Bhayangkara FC menggelar acara syukuran dalam memperingati keberhasilan tiga tim mudanya meraih hasil membanggakan di ajang Elite Pro Academy (EPA) 2019.

Tiga tim mudanya yakni Bhayangkara FC U-16 (runner up), Bhayangkara FC U-18 (juara), dan Bhayangkara FC U-20 (peringkat 4).

Keberhasilan tim muda Bhayangkara FC meraih prestasi membanggakan di ajang EPA mendapatkan apresiasi besar dari tim manajemen.

COO Bhayangkara FC, Sumardji mengaku senang dengan kinerja yang sudah ditunjukan ketiga tim mudanya di kompetisi muda Indonesia.

Pria berpangkat Ajun Komisaris Besar Kepolisian (AKBP) itu bertekad terus membenahi segala kekurangan tim mudanya demi mendapatkan prestasi yang bagus di musim depan.

Pencapaian gemilang tim mudanya di musim ini diharapkan bisa terulang kembali di musim depan. Sumardji menginginkan di musim depan bisa melahirkan bibit-bibit baru, khususnya di kelompok umur yang lebih muda.

"Saya inginnya ada tim U-12 dan U-14. Jadi mulai dari SD, SMP, SMA, sampai dengan perguruan tinggi kan, maunya kan seperti itu," ujar AKBP Sumardji, di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (13/12).

"Tetapi kan saya harus melihat perkembangan dan situasi yang ada, yang saya pastikan yang ada dulu, mulai dari U-16, U-18, U-20. Tidak menutup kemungkinan mungkin U-14 yang akan kita dulukan, mudah-mudahan kalau bisa sehingga bisa kita sambungkan ke U-16," tambahnya.

Sementara itu, manajer Bhayangkara FC U-20, Heru Pujihartono semakin tertantang untuk bisa memberikan gelar bagi tim mudanya di kompetisi musim depan.

"Tugas yang lumayan menjadi tantangan, di tahun 2019 kita bisa masuk ke semifinal. Tahun 2020 target kita juara. Kita siap," ucap Heru. (***)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda