sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » HNT 2019, Masyarakat Pariaman Serbu Stand TNI AL



Pariaman, Laras Post - Seluruh masyarakat Kota Pariaman menyerbu Nusantara Expo khususnya Stand TNI Angkatan Laut pada perayaan puncak Hari Nusantara Tahun (HNT) 2019 yang dipusatkan di Pantai Gandoriah, Kota Pariaman, Sumatera Barat, Sabtu (14/12/19).

Nusantara Expo diserbu oleh para pengunjung baik dari kalangan tua, pelajar maupun anak-anak. Para pengunjung sangat antusias sekali dengan kehadiran stand-stand TNI AL di antaranya stand dari Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal), Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) dan Akademi Angkatan Laut (AAL).

Salah satu favorit dari kebanyakan pengunjung adalah menyaksikan filler-filler TNI AL, karena dalam filler tersebut dikemas sangat menarik sehingga mencuri perhatian para pengunjung Nusantara Expo 2019.

Selain itu sikap ramah tamah yang ditunjukkan para pengawak stand TNI AL, sehingga pengunjung merasa nyaman dan senang berkunjung ke stand pameran TNI AL.

Sementara itu, dalam Nusantara Expo ini, berbagai macam pertanyaan yang  dilempar oleh pengunjung untuk mengetahui lebih jauh tentang TNI AL, di antaranya tentang persyaratan menjadi anggota TNI AL maupun tentang alutsista yang dimiliki TNI AL.(sg/dispenal)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda