sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kapolsek Kutasari Serahkan Bantuan Sosial Polres Purbalingga Kepada Warga yang Membutuhkan

Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo ketika menyerahkan bantuan sosial dari Polres Purbalingga untuk dua warga di Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Jumat (27/12).
Purbalingga, Laras Post - Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo menyerahkan bantuan sosial dari Polres Purbalingga untuk dua warga di Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Jumat (27/12/2019). Bantuan yang diserahkan kapolsek langsung diterima masing-masing warga.

Warga penerima bantuan yaitu Ireng (80) warga Desa Meri yang merupakan lansia tanpa keluarga yang hidup sebatang kara. Warga lain penerima bantuan yaitu Risno (27) warga Desa Candinata yang menderita penyakit kaki gajah.

Dalam penyerahan bantuan hadir pula  tim kesehatan dari Polres Purbalingga. Tim kesehatan melakukan pemeriksaan kondisi kesehatan warga yang bantuan sosial dari Polres Purbalingga. 

Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo mengatakan pada hari ini kita menyerahkan bantuan sosial dari Polres Purbalingga kepada sejumlah warga di Kecamatan Kutasari. Bantuan diberikan kepada dua warga dalam bentuk sembako dan tali asih.

"Bantuan yang diberikan berasal dari program pengumpulan dana sosial yang dilakukan oleh anggota Polres Purbalingga pada saat apel pagi. Dana yang terkumpul kemudian disalurkan kepada warga yang membutuhkan," kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, selain menyerahkan bantuan dari Polres Purbalingga dalam kesempatan yang sama Polsek Kutasari juga menyerahkan bantuan serupa untuk dua warga. Warga penerima bantuan yaitu Rumeji (70) warga Desa Karangaren dan Hadi Winoto (65) warga Desa Kutasari. 

“Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian sosial dari kepolisian baik polres maupun polsek kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban hidup mereka,” kata kapolsek.

Sementara itu, salah satu perangkat Desa Candinata Bejo Misdar (45) menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepolisian untuk warganya. Menurutnya dengan kepedulian dari kepolisian te rhadap warga yang kurang mampu tersebut mampu memberikan manfaat.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan pihak kepolisian. Semoga kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan bisa bernilai ibadah dan mendapat pahalan dari Allah," ucapnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda