sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kasal Apresiasi 120 Prajurit dan Berikan Pengarahan Purna Tugas Satgas Maritim TNI XXVIII-UNIFIL 2019 Lebanon

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., ketika memberikan pengarahan kepada 120 prajurit yang tergabung dalam Satgas Maritim TNI XXVIII-K di Auditorium Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian TNI, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (27/12).
Jakarta, Laras Post - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada 120 prajurit yang tergabung dalam Satgas Maritim TNI XXVIII-K di Auditorium Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian TNI, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (27/12).

Dalam arahannya Kasal antara lain mengucapkan selamat datang kepada seluruh personel yang telah menyelesaikan Satgas di daerah misi Lebanon.

Menurut Kasal, sangatlah berat meninggalkan keluarga untuk melaksanakan penugasan selama 16 bulan. Selanjutnya Kasal  juga mengapresiasi Satgas Maritim TNI XXVIII-K/Unifil yang telah berhasil melaksanakan tugas negara di bawah bendera Perserikatan Bangsa-Bangsa.


"Kalian betul-betul telah menjalani penugasan dengan baik, selama lebih kurang 1,5 tahun. Berada di daerah yang berbeda serta dapat berinteraksi dengan masyarakat Lebanon secara langsung. Hal ini merupakan pengalaman yang luar biasa", kata Kasal. 

Pada kesempatan itu Kasal juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian para Prajurit Satgas karena sudah melaksanakan tugas dengan baik, selamat dan berkumpul kembali bersama keluarga tercinta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama Mabesal,  Komandan PMPP TNI, serta pejabat terkait lainnya. Kegiatan tersebut kemudian diakhiri dan ditutup dengan foto bersama dengan seluruh Prajurit Satgas. (***)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda