sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kasat Lantas Polres Purbalingga Dijabat Polwan

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman ketika pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Purbalingga, di halaman mapolres, Kamis (28/11) pagi.
Purbalingga, Laras Post - Jabatan Kasat Lantas Polres Purbalingga secara resmi dijabat oleh polisi wanita (Polwan). Hal itu tampak dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman di halaman mapolres, Kamis (28/11/2019) pagi.

Kasat Lantas Polres Purbalingga yang semula dijabat AKP SS Udiono diserahterimakan kepada AKP Indri Endrowati yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Purwokerto Utara Polres Banyumas. Sedangkan AKP SS Udiono selanjutnya menjabat Kapolsek Bawang Polres Banjarnegara.


Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman dalam amanatnya menyampaikan bahwa di dalam sebuah organisasi kepolisian pergantian tugas merupakan suatu hal yang biasa. Saat kita siap menerima jabatan maka kita harus siap saat menerima rotasi terhadap jabatan tersebut.

"Pergantian jabatan dalam kepolisian merupakan suatu hal yang dilakukan untuk kebutuhan organisasi. Oleh sebab itu, kita harus siap kapanpun menerima atau menyerahkan jabatan yang diberikan," ucapnya.

Dalam amanatnya kapolres menyampaikan ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan prestasi dalam tugas di Polres Purbalingga. Disampaikan juga ucapan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru semoga kesuksesan yang telah ditunjukan bisa dilanjutkan di tempat yang baru.


"Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Segera menyesuaikan dengan kegiatan yang ada di Polres Purbalingga karena dinamika masyarakat yang selalu berubah. Semoga kesuksesan yang sudah ditunjukkan pejabat lama bisa dilanjutkan," ucap kapolres.

Upacara serah terima jabatan ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru. Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda