sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kecamatan Jatisampurna Gelar Sertijab Kasi Trantibum dan Sekel Jatiranggon



Bekasi, Laras Post - Camat Jatisampurna Wahyudin, memimpin Serah Terima Jabatan Kasi Trantib, digelar di Aula Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, Senin (30/12/19)

Diketahui, Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasi Trantibum  Mulyadi dimutasi  ke Dinas Sosial (dinsos) diganti oleh  Harun Santoso yang sebelumnya menjabat Kasi keuangan  Kecamatan, Jatisampurna. 

Pada acara tersebut juga dilaksanakan Sartijab Sekertaris Kelurahan Jatiranggon Camat Jatisampurna Wahyudin, dalam sambutannya menuturkan, pergantian dan rotasi dianggap hal yang biasa dan sering terjadi di dalam pemerintahan. 


"Maka dari itu berharap, pergantian ini tidak membuat kinerja yang ada di Kecamatan Jatisampurna menurun, justru sebagai ASN harus terima dimana pun di tempatkan," ucap Wahyudin.

Kegiatan Sertijab ini lanjutnya, seluruh Lurah dapat berkinerja lebih maksimal dalam hal pelayanan dan koordinasi antar organisasi internal dan eksternal di kelurahan masing-masing. "Selamat bertugas kepada para pejabat yang baru," tutupnya. (Egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda