sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kementan Gelar Outbond, Mentan Tekankan Pentingnya Kekompakan dan Kebersamaan


Bogor, Laras Post - Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menekankan pentingnya kekompakan dan kebersamaan dalam tim Kementerian Pertanian.

Hal ini disampaikan Mentan SYL dalam Family Gathering Kementerian Pertanian di Ciawi Bogor,  Jawa Barat (21/12/2019).

"Tidak turun hujan apabila tidak membawa awan. Tidak menggelegar guntur kalau tidak membawa kilat. Hari ini tanda baik 2020 kita akan semakin baik," ujar Mentan dalam siaran persnya.

SYL mengaku dirinya merasa fit sehat dan siap bekerja sama dengan seluruh tim Kementan. Dirinya senang bisa bekerja untuk rakyat.

"Sehat pikiran menjadi penting. Juga harus didorong sehat di hati. Pertanian tidak boleh salah, karena 267 juta isi perut rakyat bergantung pada kerja kalian," pesan SYL pada pegawai Kementan.

Dia juga mengingatkan bila ingin bekerja nyaman, maka sehatkan pikiran dan selalu berpikir positif.

Menurut Sekjen Kementan Momon Rusmono, acara ini sebagai komitmen penguatan SDM pertanian mendukung pertanian masa depan yang maju, mandiri, dan modern.

"Kami komitmen 2020 dan 5 tahun kedepan memajukan pertanian. Kesejahteraan petani akan berhasil bila Kementan bekerja kompak dan tulus bagi rakyat. Program akan berjalan bila para pelakunya giat dan sehat lahir batin," ujar Momon.

Acara yang dihadiri lebih dari 1.200 pejabat dan pegawai Kementan, diramaikan dengan beberapa kegiatan, antara lain senam bersama, outbond, lomba volley ball dan futsal, serta hiburan. Mentan SYL menyempatkan bermain volley ball bersama para pejabat eselon 1 dan bernyanyi menghibur para pegawai.

Tria, pegawai Ditjen Tanaman Pangan mengatakan dirinya sangat bangga dan senang dengan kegiatan outbond ini. Menurutnya, kebersamaan yang dibangun Mentan SYL dalam suasana kekeluargaan, sangat memotivasi dirinya mengabdi lebih baik bagi petani. (wan)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda