sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Ketua Sentra Komunikasi Polri Purbalingga Tandatangani MOU dengan Kepala BNN Purbalingga

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.
Purbalingga, Laras Post - Ketua Sentra Komunikasi Mitra Polri Kabupaten Purbalingga, Usman Ali Abu Bakar beserta anggota dan jajarannya menyambangi Gedung BNN Kabupaten Purbalingga.

Kehadiran Jajaran Senkom disambut langsung oleh Kepala BNN Purbalingga, Sudirman, M.Si.

Mengawali rangkaian kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) berupa senam pagi bersama di halaman Gedung BNN Purbalingga yang dipandu instruktur profesional.

Naskah Nota Kesepahaman (MoU) tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba yang ditandatangani oleh Kepala BNN Purbalingga dan Ketua Senkom Mitra Polri Purbalingga.

Penyebarluasan informasi P4GN, peningkatan peran Senkom Mitra Polri sebagai relawan dan pegiat anti narkoba dan agen pemulihan bagi pecandu dan korban penyalahgunaan narkoba.

Pelaksanaan sosialisasi program wajib lapor bagi pecandu dan korban penyalahgunaan narkoba serta program rehabilitasi lainnya, dan bidang-bidang lain yang dianggap perlu dan disepakati oleh kedua belah pihak.

Adapun jangka waktu MoU ini adalah 4 tahun sejak ditandatangani dengan monitoring dan evaluasi secara periodik sekurang-kurangnya sekali dalam setahun.

Dengan telah ditandatanganinya MoU ini diharapkan gaung Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN dapat menyebar ke seluruh penjuru Kabupaten Purbalingga dengan optimal. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda