sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kodam Jaya Kembali Gelar Pra ‘Jayakarta Loe Gue Run 2020’


Jakarta, Laras Post - Memperingati hari jadinya ke-70, Kodam Jaya/Jayakarta akan menggelar ‘Jayakarta Loe Gue Run 2020’ pada 26 Januari 2020 mendatang.

Sebelum pelaksanaan kegiatan olahraga tersebut, Kodam Jaya menggelar pra ‘Jayakarta Loe Gue Run 2020’ di kawasan pedestrian depan FX Senayan, Jakarta, Minggu (29/9/2019) pagi.

Hujan yang mengguyur sejak pagi tidak menyurutkan semangat komuniti lari mengikuti pra ‘Jayakarta Loe Gue Run 2020’ tersebut.

Ketua penyelenggara ‘Jayakarta Loe Gue Run 2020’ Kolonel Inf Wahyu Yudhayana,  menyatakan, kegiatan ini merupakan pra even kedua yang sebelumnya digelar di tempat sama. 


“Pada pra even pertama membuka pendaftaran secara offline di booth pendaftaran,” ujar perwira yang juga menjabat Dandim 0501/JP BS itu.

“Sejak minggu kemarin hingga pra even kedua ini, animo pendaftar lomba lari ini sangat tinggi. Saat ini jumlah pendaftar sudah mencapai lebih dari 2.000 orang,” jelasnya.

Melihat antusias yang tinggi dari para komunitas pelari, Wahyu optimis peserta kegiatan olahraga ini akan terus bertambah. “Saya berharap pada pra even ketiga pada 5 Januari 2020 target peserta 3.000 orang akan tercapai,” paparnya.


Sementara, atlet nasional peraih emas Marathon Putra Sea Games Philipina 2019 Agus Prayoga, yang ikut dalam lomba lari ini, menyatakan senang bisa mengikuti lomba lari ‘Jayakarta Loe Gue Run 2020’ .  

“Meski diguyur hujan, saya bersama rekan-tekan komuniti lari tetap bersemangat menyambut ‘Jayakarta Loe Gue Run 2020’,” ujarnya di depan booth pendaftaran offline depan pedestrian FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu, (29/12/2019).

Untuk diketahui, Lomba Lari ‘Jayakarta Loe Gue Run 2020’ sejauh 5 K, 10 K dan 2,5 K,  dibuka untuk Umum, TNI-Polri, dan Disabilitas. Lomba lari berhadiah Rp580 juta ini akan digelar pada 26 Januari 2020 di Monas, Jakarta. (egi/wan

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda