sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » » LBC Depok Cetak SDM yang Kompeten dan Berdaya Saing


Depok, Laras Post – Lembaga kursus Language Better and Computer (LBC) Depok punya misi yang mulia, yakni turut serta mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang kompeten dan berdaya saing di era digital saat ini.

Lembaga pendidikan non formal yang berdiri sejak tahun 2008 dan terletak di Jalan Raya Margonda No.70 Depok. Jawa Barat. ini memiliki program kursus 7 bahasa asing dan komputer.

Pimpinan sekaligus pemilik LBC Depok Marliana mengatakan, di era digital dan menghadapi revolusi industri 4.0, kompetensi dan daya saing merupakan hal yang harus dimiliki setiap anak bangsa. 

“SDM kita kalah bersaing di dunia usaha dan industri dengan negara-negara seperti Filipina, India dan Vietnam, terutama masalah bahasa serta penguasaan teknologi informatika,” ujar ibu asal Takengon Aceh ini di kantor LBC Depok, Jalan Margonda Raya No. 70 Depok, Jawa Barat, Selasa (10/12/2019).

Untuk menjawab tantangan itu, sambungnya, LBC Depok merupakan solusi dalam peningkatan kemampuan dalam bahasa asing dan penguasaan teknologi komputer. 

“Lembaga kami sudah terkareditasi B dan berpengalaman di dunia pendidikan serta bertujuan mempersiapkan SDM yang profesional, berkompeten dan siap untuk bersaing di dunia usaha dan industri,” ungkapnya bangga.

Marliana menuturkan, LBC Depok mengadakan kursus 7 bahasa asing, yakni Inggris, Jepang, Korea, Mandarin, Jerman, Belanda dan Prancis, serta komputer yang meliputi Teknisi Komputer, Aplikasi Perkantoran, Design Grafis, Web Design, Autocad 2D & 3D, Ilustrator, Visual Basic, Java, Myoby, Internet Marketing  dan Paket IT


Selain itu, LBC Depok menggunakan metode pengajaran yang khas dan menitikberatkan pada praktek serta disesuaikan dengan kondisi global saat ini. 

“Kami juga menyediakan berbagai macam tipe kelas, seperti Kelas Reguler, Kelas Paket, Kelas Semi Privat, Kelas Privat dan Kelas Privat Paket,” katanya.

Marliana menjelaskan, pengajar LBC Depok merupakan insan profesional di bidangnya, lulusan dari UI, Gunadarma, UNJ dan UNAS. Tidak hanya itu, tentang biaya kursus, Marliana mengatakan bahwa kursus di LBC harganya terjangkau, karena relatif murah. 

“Untuk lebih jelasnya, silahkan datang ke lembaga kami atau lihat di www.lbcdepok.com  dan www.kursusbahasainggriskomputer.com,” tutupnya. (haris)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar