Breaking News

,

Lurah Bambu Apus Kerja Bakti Bersama Warga

Lurah Bambu Apus Dodo Supendi saat kerja bakti bersama warga.
Jakarta Laras Post - Lurah Bambu Apus bersama warga melakukan kerja bakti di Jalan H Karim, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (1/12) pagi.

Berdasarkan peraturan daerah (Perda) No 3 tahun 2013 tentang pengelolaan sampah, Lurah Bambu Apus melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan sampah dan saluran air bersama warga.

Menurut Lurah Bambu Apus, Dodo Supendi yang menjadi prioritas utama pada kerja bakti tersebut adalah membersihkan sampah di saluran air.

"yang menjadi prioritas utama  kami adalah saluran air, dan semaksimal mungkin meminimalkan adanya genangan air, untuk pekerjaannya dibantu Suku Dinas Sumber Daya Air (Sudin SDA) dan Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU)," ungkapnya.


Di tempat yang sama, Dodo Supendi mengucapkan terima kasih kepada pengurus serta warga atas partisipasi dan kepedulian terhadap kebersihan  lingkungan di wilayah Kelurahan Bambu Apus.

“Saya mengucapkan terima kasih terhadap pengurus Rw, Rt, LMK dan warga yang telah peduli terhadap lingkungan." imbuhnya

Sementara Ketua RW 03, Hermansyah mengatakan peran serta aktif yang tinggi dari masyarakat bisa bersinergi dengan pemerintah Kelurahan.

“Sehingga antara pemerintah Kelurahan, masyarakat dan pengurus, akan berjalan sama-sama dan bersinergi dalam menjaga lingkungan." Harapnya. (yana)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai