sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Mahasiswa UMB Menggelar Kuliah Peduli Negeri


Bekasi, Laras Post - Sebagai bentuk rasa cinta terhadap lingkungannya, mahasiswa FIKOM Program Studi Public Relations, Universitas Mercu Buana (UMB) Jatisampurna, Bekasi (Semester 7) menggelar kegiatan Kuliah Peduli Negeri, yang dilaksanakan di Bintara Jaya IV, Bekasi (15/12/19).

Melalui kegiatan Peduli Negeri, mengajak Sekolah untuk membentuk karakter dan meningkatkan kreatifitas melalui kegiatan Public Speaking, menulis cerita dan storytelling.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan pemaparan materi, kemudian siswa-siswa Sekolah Kami diajak untuk mempraktekkan teori yang telah diberikan. Agar mereka dapat memahami secara langsung apa yang telah disampaikan.

Dalam program Kuliah Peduli Negeri, para mahasiswa UMB melaksanakan dua kegiatan. Salah satunya melukis tas untuk meningkatkan kreatifitas mereka. 


Kegiatan tersebut berlangsung selama 4 hari, dimulai sejak 3 November, 30 November, 8 Desember dan 15 Desember 2019.

Para pelajar yang turut serta pada kegiatan itu, sebanyak 30 anak dengan usia 14-17 tahun. "Sekolah Kami merupakan sekolah informal yang dikelola secara swadaya untuk menampung kegiatan belajar anak-anak pemulung dan kaum dhuafa dan didirikan oleh Dr. Irina Amongpradja pada 2001," ucap Carisma Raymadani mahasiswi sekaligus pengajar pada sekolah tersebut.

Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian peserta didik terhadap lingkungan sekolah dan sekitar dimulai dari hal yang kecil. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

3 Comments:

  1. SAYA MENGHARGAI ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI ADALAH CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, wanita Aa, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya seorang MANAJER ESTATE NYATA dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan baru-baru ini, tidak ada yang mau meminjam uang kepada kami untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dalam konstruksi beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan pinjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya merasa frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan kepada SEMUA PINJAMAN HUTAN GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan menghubungi perusahaan, petugas pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya tidak khawatir bahwa perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua saya bisa memberi mereka persyaratan yang merupakan informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya telah melalui semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengkonfirmasi saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang paling mengejutkan adalah pinjaman dimasukkan ke dalam akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Kami perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya berterima kasih kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    Murni Santi
    murnisanti55@gmail.com

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  3. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar