sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pasukan Garuda Minta Restu Bangsa Indonesia agar Dapat Menunaikan Tugas dengan Baik

Komandan Kontingen Garuda Unifil Kolonel Setyo Wibowo.

Jakarta, Laras Post – Setelah melakukan latihan selama 1 bulan di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian Tentara Nasional Indonesia (PMPP TNI) Sentul, Bogor, Jawa Barat, Pasukan Garuda Unifil 2019 akan diberangkatkan ke Lebanon.

“Setelah kita melakukan persiapan-persiapan, hari ini kita melaksanakan upacara pelepasan kontingen Garuda Unifil Lebanon 2019 oleh Panglima TNI yang diwakili Kasum TNI,” ujar Komandan Kontingen Garuda Unifil Kolonel Setyo Wibowo kepada Laras Post usai upacara pelepasan pasukan Garuda ke Lebanon, Senin (16/12/2019). 

“Ya mudah-mudahan kalau tidak ada hambatan halangan pada tanggal 18 Desember 2019 ini  kontingen Garuda akan berangkat ke Lebanon,” katanya seraya menambahkan, kontingen yang dipimpinnya berasal dari personel TNI AD, TNI Al, dan TNI AU, yang tersebar di seluruh Indonesia. 


Seyo berharap tugas misi perdamaian dunia di Lebanon yang akan berlangsung selama satu tahun itu bisa berjalan dengan maksimal dan dapat memberikan hal yang terbaik demi bangsa dan negara. 

“Sehingga merah putih di sana bisa dapat berkibar dan kita dapat kembali ke Tanah Air dengan sukses, tidak kurang satu apa pun,” tegasnya.

Perwira menengah TNI itu pun mohon doa restu kepada rakyat Indonesia agar dapat menjalankan tugas misi perdamaian dunia dengan baik, lancar aman, dan berhasil.

“Hingga nanti kami dapat memberikan nama harum bangsa Indonesia di dunia internasional,” tukas Setyo. (wan/egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda