sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polisi Bantu Warga Evakuasi Pohon Tumbang di Padamara Purbalingga

Polisi dari Satsabhara Polres Purbalingga dan Polsek Padamara saat membantu warga mengevakuasi pohon tumbang di Desa Sokawera, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, Minggu (29/12).
Purbalingga, Laras Post - Polisi dari Satsabhara Polres Purbalingga dan Polsek Padamara membantu warga mengevakuasi pohon tumbang di Desa Sokawera, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, Minggu (29/12/2019) sore. 

Bersama dengan warga, polisi memotong pohon tumbang menggunakan gergaji dan parang. Selanjutnya menyingkirkan pohon dan membersihkan puing dari lokasi. 

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto menyampaikan bahwa hujan deras disertai angin yang terjadi di wilayah Purbalingga menyebabkan sejumlah pohon tumbang di Desa Sokawera Kecamatan Padamara. Ada lima titik pohon tumbang di desa tersebut. Peristiwa terjadi sekitar pukul 15.45 WIB.

"Sejumlah pohon tumbang ada yang menutup jalan raya, menimpa kabel listrik dan ada yang menimpa teras masjid. Oleh sebab itu, kita libatkan anggota polsek dibantu personel dari Polres Purbalingga untuk membantu proses evakuasi pohon tumbang tersebut," katanya.

Disampaikan kapolsek bahwa tidak ada korban jiwa akibat sejumlah pohon tumbang yang terjadi di Desa Sokawera. Namun satu pohon berukuran besar menimpa atap teras Masjid Al Mutaqin menimbulkan kerusakan dengan kerugian ditaksir mencapai Rp. 20 juta.

"Setelah kita terjunkan personel dan bersama warga melakukan evakuasi akhirnya pohon tumbang di lima lokasi dapat dibersihkan. Sejumlah jalan yang sempat tertutup pohon dapat dilewati kembali. Sedangkan bangunan yang rusak akan dilakukan perbaikan kemudian. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda