sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polres Purbalingga Gelar Tasyakuran HUT Korpri Ke-48 Tahun 2019

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman, memberikan potongan tumpeng kepada Pengatur Tingkat I Indri Wahyuni, PNS Polri dengan usia tertua, di Aula Polres Purbalingga, Jumat (29/11).
Purbalingga, Laras Post - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 tahun 2019, Polres Purbalingga menggelar tasyakuran. Tasyakuran digelar di Aula Polres Purbalingga, Jumat (29/11/2019).

Kegiatan dihadiri Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman, Wakapolres PurbaIingga Kompol Widodo Ponco Susanto, para kabag, kasat dan kapolsek. Selain itu, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri baik dari polres maupun polsek dan pensiunan turut mengikuti acara.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pegawai Negeri Sipil yang sudah membantu tugas dan kegiatan kepolisian di lingkungan Polres Purbalingga. Diharapkan PNS selalu bisa bersinergi dan mampu meningkatkan kemampuan sesuai perkembangan jaman.

"Saya ucapkan digahayu Korpri khususnya dalam lingkungan Polres Purbalingga. Semoga di usia yang ke-48 PNS semakin dewasa dalam pemikiran, semakin dewasa dalam kemampuan dan semakin dewasa dalam perilakunya," kata kapolres.


Ketua Korpri Sub Unit Polres Purbalingga Ganang Waluyo menyampaikan kegiatan tasyakuran ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Korpri yang ke-48 tahun 2019 yang mengambil tema Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa. Kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain seperti anjangsana, kerja bakti, ziarah, donor darah, olahraga bersama dan upacara bendera.

"Seluruh rangkaian peringatan HUT Korpri 2019 di Polres Purbalingga, Alhamdulillah telah berjalan dengan lancar. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran seluruh kegiatan tersebut," ucapnya.

Dalam acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Purbalingga. Potongan tumpeng diberikan kepada Pengatur Tingkat I Indri Wahyuni, PNS Polri dengan usia tertua. Selain itu, dilakukan pemotongan kue tart oleh Ketua Bhayangkari Cabang yang diserahkan kepada PNS termuda yaitu Penata Fahreni Hapsari. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda