sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Presiden Jokowi Pesan Tegas Untuk Pejabat Tinggi BUMN, Jangan Main-Main!

Presiden Joko Widodo ketika memberikan keterangan pers, seusai meresmikan pengoperasian jalan tol lingkar luar Jakarta (JORR) II ruas Kunciran-Serpong, di depan gerbang tol Parigi, Kota Tangerang Selatan, Jumat (6/12).
Tangerang Selatan, Laras Post - Langkah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, yang memberhentikan Direktur Utama Garuda Indonesia dari jabatannya sebagai konsekuensi atas tindakan pelanggaran yang telah dilakukan harus dijadikan pesan yang sangat jelas dan tegas.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa sikap tegas Menteri BUMN tersebut merupakan pesan agar seluruh jajaran pejabat tinggi BUMN dapat bekerja dengan baik sekaligus menjaga integritas.


"Saya kira pesannya tegas sekali. Sudah, saya enggak akan mengulang. Jangan ada yang mengulang-ulang seperti itu lagi," kata Presiden Jokowi di sela kunjungan kerja ke Tangerang Selatan, Jumat, (6/12). 

Menurutnya, apa yang dilakukan Menteri BUMN juga harus menjadi perhatian seluruh BUMN yang ada. Kepala Negara tentunya tak ingin peristiwa serupa kembali terjadi di kemudian hari.

"Menteri BUMN kemarin sudah tegas sekali. Itu pesan untuk semuanya, jangan main-main," tuturnya. (her/sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda