sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Kutasari Purbalingga Gorok Leher Sendiri

Korban mendapatkan perawatan secara intensif di RSUD Goetheng Taroenadibrata Purbalingga. 
Purbalingga, Laras Post - Diduga akibat sakit yang dialami tidak kunjung sembuh, seorang pria warga Desa Candiwulan, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga nekat menggorok lehernya sendiri menggunakan sabit, Senin (9/12/2019). Korban ditemukan oleh saudaranya sendiri tergeletak bersimbah darah di ruang dapur.

Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo menjelaskan pelaku percobaan bunuh diri yaitu Rusmo (53) warga Desa Candiwulan RT 6 RW 3, Kecamatan Kutasari. Ia ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Weni (45) yang merupakan saudaranya sendiri.

Dari keterangan yang diperoleh, sebelum kejadian Weni datang ke rumah Rusmo sekitar pukul 06.00 WIB. Saat masuk ke dalam rumah, Weni menemukan Rusmo dalam kondisi tergeletak dengan kondisi berlumuran darah dengan luka di leher.

"Mendapati hal itu, saksi kemudian meminta tolong warga sekitar dan kemudian memberikan pertolongan dengan membawanya ke rumah sakit," kata kapolsek.


Dari hasil pemeriksaan di TKP dan keterangan sejumlah saksi diketahui korban mencoba bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri menggunakan sabit. Penyebabnya diduga akibat penyakit Hernia yang dideritanya tidak kunjung sembuh usai operasi empat tahun yang lalu.

"Dari keterangan keluarganya, korban selalu mengeluh dengan penyakit yang dideritanya sejak empat tahun lalu. Saat penyakitnya kambuh, korban sering meminta dibunuh saja. Bahkan pernah meminta dibunuh menggunakan linggis," kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan atas luka yang dideritanya. Korban masih mendapatkan perawatan secara intensif di RSUD Goetheng Taroenadibrata Purbalingga. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda