sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Semesta, Film Dokumenter Terpanjang dalam Sejarah Indonesia


Jakarta, Laras Post - Tanakhir Films memproduksi film dokumenter panjang berjudul Semesta. Film karya Chairun Nisssa ini berhasil menjadi nomine dalam katagori Film Dokumenter Panjang Terbaik di Festival Film Indonesia 2018. 

Film ini juga terseleksi untuk diputar di Suncine International Environmental Film Festival yang berlangsung di Barcelona, Spanyol (6-14 November 2019).

Aktor kawakan Nicholas Saputra mengatakan, bahwa film ini menyajikan kisah-kisah dari berbagai penjuru Indonesia. 

"Film ini membuka wawasan kita, dan memberikan inspirasi, untuk berbuat sesuatu sekecil apa pun itu. Sebab apapun latar belakang agama, budaya, profesi, dan tempat tinggalmu, kita tetap bisa berbuat sesuatu untuk alam Indonesia dan dunia yang sekarang tengah mengalami krisis,” ucap Nicholas..

Sinopsis
Film Semesta berkisah tentang tujuh sosok dari tujuh provinsi Indonesia yang bergerak memelankan dampak perubahan iklim dengan merawat alam atas dorongan agama, kepercayaan, dan budaya masing-masing.

Melalui rangkaian kisah tujuh sosok inspiratif ini, film Semesta mengajak kita berkeliling sembari menikmati kekayaan alam di Tanah Air, mulai dari titik ujung barat, yakni Desa Pameu, Aceh, hingga menuju bagian ujung timur Indonesia, tepatnya di Kampung Kapatcol, Papua.

Rangkaian kisah mereka yang merawat alam Indonesia ini akan mengajak kita semua untuk ikut berperan dalam memelankan dampak perubahan iklim melalui langkah kecil yang bisa kita lakukan masing-masing.

Film Semesta adalah debut Tanakhir Films memproduksi film dokumenter panjang. Sebelumnya film ini berhasil menjadi nomine dalam kategori Film Dokumenter Panjang Terbaik di Festival Film Indonesia 2018. Film ini juga terseleksi untuk diputar di Suncine International Environmental Film Festival yang berlangsung di Barcelona, Spanyol (6-14 November 2019).

Film SEMESTA akan tayang terbatas di bioskop mulai 30 Januari 2020. Cuplikan film SEMESTA dapat disaksikan dalam tautan berikut: 
http://bit.ly/semesta2020 
Poster Film SEMESTA dapat diakses pada tautan http://bit.ly/PosterSemesta 
Untuk mengetahui informasi menarik lainnya tentang film SEMESTA, dapat disimak pada akun Tanakhir Films di berbagai kanal media sosial:
Facebook: Tanakhir Films
Twitter: @tanakhirfilms
Instagram: @tanakhirfilms
YouTube: Tanakhir Films
(jim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda