sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Wakil Ketua DPR RI Bersinergitas Dengan Pengurus PWI Jaya, Siap Dukung Apabila Ada Giat-giat Orientasi Wartawan PWI Jaya DKI Jakarta

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad (baju batik), foto bersama pengurus harian PWI Jaya seusai audiensi, yang berlangsung di Wisma Nusantara III Jakarta, Kamis (5/12).
Jakarta, Laras Post - Pengurus Harian Persatuan Wartawan Indonesia DKI Jakarta/ PWI Jaya melakukan kegiatan audiensi dengan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, yang berlangsung di Wisma Nusantara III, Jakarta, Kamis (5/12).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah didampingi sejumlah pengurus harian. 

Selain bersilatuhrahmi, pengurus PWI Jaya dan  Wakil Ketua DPR membahas beberapa agenda, antara lain berupa kegiatan jurnalistik.


“Media merupakan salah satu instrumen penting untuk mengukur berkembangnya demokrasi di republik ini,” kata Dasco.

Ia juga menyebutkan bahwa hubungan DPR dengan Media cukup baik. “Selama ini saya tidak pernah mengalami masalah dengan siapa saja. Media dengan saya baik-baik semua,” ujarnya.

Namun menurutnya yang paling penting kita minta dibantu untuk produk-produk DPR ke masyarakat. 


Dikatakan, “Mengenai produk DPR, kita mengadakan acara ‘ngopi sore’, yang akan dilakukan dua minggu sekali. Kita minta agar produk-produk dari DPR ini, dapat tersosialisasikan dengan media. Kebanyakan permasalahan demo-demo yang ada saat ini, karena tidak tersosialisasinya informasi di masyarakat,” kata Dasco, menambahkan.

Selaku Pimpinan DPR, ia mengaku senang dikunjungi pengurus PWI Jaya, bahkan ia pun mendukung pengurus PWI Jaya untuk menyelenggarakan kegiatan orientasi bagi para wartawan.

Sementara itu ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah, mengatakan silaturahmi kali ini merupakan bagian dari perkenalan pengurus baru PWI Jaya, juga berdiskusi dan saling memberikan masukkan. (***)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda