sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » 33 Prajurit Remaja Resmi Menjadi Keluarga Yon Roket2 Mar Surabaya


Surabaya, Laras Post - Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Suroso, M.Tr.Opsla secara resmi membuka upacara tradisi penerimaan prajurit remaja di lapangan Apel Bajra Ghosa Batalyon Roket 2 Marinir Karangpilang, Surabaya, Senin (27/01/2020).

Sebanyak 1 Perwira Remaja, 6 Bintara Remaja dan 26 Tamtama Remaja mengikuti tradisi penerimaan menjadi keluarga besar Batalyon Roket 2 Marinir.

Pembukaan upacara tradisi penerimaan ditandai dengan penyematan pita kepada Pembina dan pemakaian helm tempur kepada perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Remaja oleh Komandan Batalyon Roket 2 Marinir.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Suroso, M.Tr.Opsla, menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya upacara penerimaan yang merupakan tradisi dan telah dilaksanakan oleh para senior terdahulu dimana sebelum masuk jajaran Batalyon Roket 2 Marinir untuk mengawaki material terlebih dahulu diberi pembekalan oleh para pembina agar dapat mengenal lebih jauh tentang kesenjataan dan menyesuaikan di lingkungan Batalyon Roket 2 Marinir.

“Setelah melalui tradiri penerimaan, para Perwira, Bintara dan Tamtama Remaja menjadi prajurit yang tanggap, tanggon dan trengginas serta profesional dalam mengawaki kesenjataan Batalyon Roket 2 Marinir yang kita banggakan ini,” tandasnya.

Komandan Batalyon Roket 2 Marinir juga menyampaikan kepada para pembina yang telah ditunjuk supaya melaksanakan pembinaan dengan sebaik-baiknya dan mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan, baik personel maupun material.(sg/dispenmar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda