sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Anggota Polsek Karanganyar Tolong Korban Kecelakaan

Anggota Polsek Karanganyar Polres Purbalingga menolong dan membawa korban kecelakaan ke Puskesmas Karanganyar, Kamis (23/01). 
Purbalingga, Laras Post - Anggota Polsek Karanganyar Polres Purbalingga mendatangi lokasi kecelakaan di jalan raya Kecamatan Karanganyar, Kamis (23/1/2020). Selanjutnya, polisi memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Puskesmas Karanganyar untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Karanganyar AKP Aan Hariyawan mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB di jalan raya Kecamatan Karanganyar. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat bernomor Polisi R-3522-WY dengan truk bernomor polisi R-1996-AS.

Sepeda motor dikendarai Antono (35) yang berboncengan dengan istrinya Suwarni (30). Keduanya adalah warga Desa  Wanogara Kulon, Kecamatan Rembang, Purbalingga. Sedangkan truk dikemudikan Naryo (40) warga Serayularangan, Kecamatan Mrebet, Purbalingga.

"Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut, namun pengendara motor dan pemboncengnya mengalami luka. Anggota Polsek Karanganyar yang datang ke lokasi kemudian membawa korban ke rumah sakit," jelasnya.


Akibat kecelakaan, pengendara sepeda motor mengalami luka lecet di kedua kaki, paha, dan dagu. Sedangkan pemboncengnya mengalami lecet di kedua kaki dan lengan tangan. Sedangkan sepeda motor,  mengalami kerusakan.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian truk berusaha mendahului sepeda motor di depannya. Namun akibat terlalu mepet, truk menyerempet sepeda motor tersebut hingga terjatuh berikut pengendara dan pemboncengnya.

"Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut selanjutnya kita serahkan penanganannya kepada Satlantas Pos Bobotsari. Sedangkan kendaraan yang terlibat diamankan sebagai barang bukti," pungkas kapolsek. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda