Breaking News

,

Babinsa Curug Sangereng Bantu Warga Korban Banjir di RW 01 Desa Curug Sangereng

Pelda Mistar saat membantu masyarakat diwilayahnya.
Tangerang, Laras Post - Koramil 02/ Curug Kodim 0510 / Tigaraksa melalui peranan aktif anggotanya yakni Pelda Mistar selaku Babinsa Desa Curug Sangereng Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang membantu warga RW 01 pasca banjir yang melanda pemukiman warga.

Aksi Babinsa tersebut langsung mendapat respon positif masyarakat. Apresiasi warga tak beralasan karena Pelda Mistar selama ini dalam hal apa pun. 

Terlebih warga yang terkena musibah banjir, saat banjir dan pasca banjir pun Pelda Mistar turun tangan untuk membantu beban warga setempat yang terkena musibah banjir.   

Tentu hal ini masyarakat merasa terbantu, Kepala Desa Curug Sangereng Sukron mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pelda Mistar.

"Saya ucapkan banyak terima kasih pada Babinsa Pelda Mistar atas upaya dan kerja kerasnya membantu warga saya baik sebelum dan pasca banjir ini," kata Sukron belum lama ini di kantornya.

Selain loyalitas dan dedikasi yang tinggi yang dilakukan Pelda Mistar tak lain dan tak bukan itu semua demi kepentingan warga Curug Sangereng.

"Kami selaku warga disini mengapresiasi kinerja Pelda Mistar di mana sangat membantu masyarakat," tandas warga. (sujono siarif)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai