sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Bhabinkamtibmas Polsek Kemangkon Bantu Pengendara di Jalan

Bhabinkamtibmas Polsek Kemangkon Polres Purbalingga Bripka Tri Joko saat membantu mengangkat sepeda motor yang mengalami kerusakan ke atas mobil untuk dibawa ke bengkel, di jalan raya Desa Panican, Kamis (2/01).
Purbalingga, Laras Post - Wujud kepedulian ditunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Kemangkon Polres Purbalingga Bripka Tri Joko saat memberikan bantuan kepada seorang pengendara sepeda motor yang mengalami kerusakan di jalan raya Desa Panican, Kamis (2/1/2020) pagi.

Bhabinkamtibmas yang saat itu melintas kemudian membantu memeriksa kerusakan kendaraan. Karena kondisi kendaraan memerlukam penanganan di bengkel, kemudian Bhabinkamtibmas  menghentikan kendaraan bak terbuka untuk membantu mengangkut sepeda motor menuju bengkel.

Sepeda motor tersebut jenis Honda Kharisma bernomor polisi B-6970-CAJ. Pengendaranya diketahui bernama Suriah, warga Desa Panican Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga.

Kapolsek Kemangkon AKP Totok Nuryanto menjelaskan, bermula saat Bhabinkamtibmas Polsek Kemangkon dalam perjalanan menuju kantor untuk bertugas. Saat melintas di jalan raya Desa Panican menjumpai seorang perempuan pengendara sepeda motor yang tampak kebingungan.

"Mendapati hal tersebut, Bhabinkamtibmas menghampiri dan menanyakan keadaan. Diketahui sepeda motor tersebut mengalami kerusakan yaitu rantai lepas dan masuk ke dalam as roda hingga tidak dapat berjalan," jelas kapolsek.

Mengetahui kerusakan kendaraan Bhabinkamtibmas berinisiatif membantu dengan menghentikan kendaraan bak terbuka yang melintas. Kemudian membantu mengangkat sepeda motor ke atas mobil untuk dibawa ke bengkel.

"Apa yang dilakukan anggotanya merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat. Dengan bantuan yang diberikan bisa menolong masyarakat yang mengalami kerusakan kendaraan," jelasnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda