sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Bupati Bekasi Hadiri Musrenbang tahun 2021di Kecamatan Kedungwaringin

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat tiba pada Musrenbang Kecamatan Kedung Waringin.

Bekasi, Laras Post - Jajaran Pemerintahan Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menggelar musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tahun 2021 tingkat Kecamatan Kedungwaringin 2020 di Kantor Pemilihan Umum (KPUD), Desa Karang Sambung Kabupaten Bekasi, Rabu (29/1/2020).

Bertemakan, 'peningkatan Kualitas  sumber daya  manusia pelayanan publik dan infrastruktur terintegrasi yang berwawasan lingkungan'.

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Bekasi (Pemkab) akan memberikan beasiswa pendidikan 
bagi keluarga Sejahtera (KPS).


"Masalah pendidikan, banyak masyarakat yang berprestasi tapi tidak bisa melanjutkan kuliah, ini akan menjadi perhatian, kita akan memberikan beasiswa," ucap Bupati.

Tak hanya biaya sekolah, Eka melanjutkan, namun biaya kehidupannya pun Pemkab Bekasi akan memberikan perhatian lebih.

"Eka juga meminta perangkat Daerah untuk segera menyeleksi dan melakukan pendataan KPS yang layak mendapatkan bantuan. Dan Dinas Sosial yang akan menjadi leading sector untuk program tersebut.

Contohnya, Eka menyebut, untuk beasiswa pihak Dinas Sosial sebagai leading sectornya. "Nanti Dinsos akan mengkoordinasikan masalah ini ke Kecamatan dan Kelurahan," ujarnya.

Sementara itu, Camat Kedungwaringin, Ida Nuryadi menyampaikan beberapa masalah di wilayahnya di antaranya pembangunan SMP negri 2 Kedungwaringin, dan pelebaran jalan di beberapa titik, serta normalisasi saluran air.

Pembangun pisik dan non pisik mudah - mudahan pembangunan tersebut dapat dirasakan masyarakat kecamatan Kedung Waringin. "Sehingga tujuan pembangunan mensejahterakan masyarakat dapat terlaksana dengan baik," tandasnya. (kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda