Breaking News

,

Camat dan Lurah Pondok Melati Berharap Usulan Musrenbang Terealisasi di 2021

Camat Pondok Melati Jaya Eko Setiawan, SH, MH.

Bekasi, Laras Post - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2021 digelar di tiga kelurahan di Kecamatan  Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (21/1/2020).

Adapun tiga kelurahan yang menggelar musrenbang adalah; Kelurahan Jatimurni, Jatimelati, dan Jatimekar.

Musrenbang tersebut mengangkat tema ‘Peningkatan Ketersediaan Prasarana dan Sarana Kota  untuk Mewujudkan Visi Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera, dan Ihsan’.


Lurah Jatimurni, Marsus S.Sos menjelaskan bahwa ada beberapa isu strategis yang diusulkan dalam musrenbang, di antaranya; pembangunan  gedung puskesmas, pembangunan SMP, ekonomi mikro, serta saluran air.

Menurutnya, isu strategis terkait pembangunan infrastruktur tersebut merupakan aspirasi masyarakat yang dikumpulkan melalui RT/RW setempat. 

Anggota DPRD Kota Bekasi dr. Janet Aprilia Stanzah saat memberikan sambutan.

Camat Pondok Melati Jaya Eko Setiawan mengemukakan terkait mekanisme pengajuan usulan pada musrenbang tingkat kelurahan. 

“Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi memberikan peluang di tiap RW untuk mengajukan sebanyak tiga usulan pembangunan berupa skala prioritas,” ucap Jaya seraya berharap usulan di musrenbang bisa terealisasi di tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut; anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Demokrat H Sodikin, Fraksi PDIP dr. Janet Aprilia Stanzah, Fraksi PKS, Kepala UPTD, beberapa SKPD. (adv/egi)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai