sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Dandim Ajak Budayakan Aktivitas Olahraga untuk Jaga Kesehatan dan Kebugaran dengan Bersepeda

Komandan Kodim 0702/Purbalingga letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P. ketika olahraga bersama gowes sepeda (21/1/2020).
Purbalingga, Laras Post - Komandan Kodim 0702/Purbalingga letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han terus mengajak serta membudayakantas olahraga bersepeda kepada khalayak umum. Pihaknya saling bersinergi mengajak para Perwira maupun Anggota di satuan bawahnya untuk berupaya memperkenalkan sepeda sebagai salah satu sarana transportasi yang paling baik untuk lingkungan demi mencegah global warming dan tentunya sebagai sarana olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Upaya dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh itu sendiri adalah suatu kewajiban bagi seorang prajurit salah satunya seperti yang dilakukan oleh Parjurit Kodim 0702/Purbalingga yakni dengan melaksanakan olahraga bersama gowes sepeda (21/1/2020).


Dalam kegiatan olahraga gowes sepeda santai kali ini diawali dengan pengecekan kesehatan oleh Bakes Kodim Serda Jamaroh dilanjutkan senam pemanasan dan kemudian dipimpin langsung oleh Dandim melaksanakan gowes dengan mengambil  rute Makodim lanjut menuju arah Bukateja, Klampok, Gandulekor sampai dengan Waduk Sempor di wilayah Kabupaten Kebumen dengan diikuti sekitar 50 orang anggotanya.

Sampai di sasaran yaitu Waduk Sempor, Dandim menyampaikan bahwa,” kegiatan olahraga gowes sepeda ini nantinya merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0702/Purbalingga, yang bertujuan untuk menjaga kebugaran, stamina fisik bagi anggota jajaran Kodim 0702/Purbalingga sebagai upaya untuk  mendukung  keberhasilan pelaksanaan tugas," Terangnya.


Olahraga gowes sepeda juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi bagi seluruh anggota, dimana para anggota dan atasannya dapat  berbaur makin akrab menjadi satu tanpa adanya batasan, kegiatan gowes sepeda seperti hari ini Insya Allah akan dilakukan secara rutin," ungkap Dandim. (Pendim 0702/Purbalingga) (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda