sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Danramil 03/Srp Bersama SKPD Monitor dan Bantu Warga Korban Banjir Pesona Serpong


Tangerang, Laras Post - Danramil (Komandan Rayon Militer) 03/Srp Mayor Arh Wahyu Hidayat bersama jajaran SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) monitoring dan membantu korban banjir di wilayah perumahan Pesona Serpong Kademangan, Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, pada awal pergantian tahun baru 2020, Rabu (1/1/20).

Seluruh jajaran koramil 03/Srp terus konsisten dalam melaksanakan pengamanan dan fokus membantu warga yang menjadi korban banjir. Adapun peran serta dari kepolisian maupun dari unsur yang terkait turut bekerja sama membantu warga yang terkena bencana alam tersebut.


Tak hanya itu, pengabdian yang tulus diberikan jajaran koramil 03/Srp dalam peranannya membantu warga disana banyak diapresiasi masyarakat, untuk itu Danramil 03/Srp Mayor Arh wahyu Hidayat memanjatkan Doa dan berharap agar musibah banjir ini cepat selesai. "Dan air segera surut agar masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti biasa serta untuk warga yang terkena banjir ini semoga diberikan ketabahan oleh Allah SWT," tandasnya. (sujono siarif)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda