sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Gelar Doa Bersama TNI dan Masyarakat Sebagai Refleksi Diri Untuk Menyambut Tahun Baru 2020

Kodim 0702/Purbalingga menggelar doa bersama TNI dan masyarakat di Masjid Baitul Qodim Kelurahan Bancar Kecamatan Purbalingga Kabupaten Purbalingga, (30/12).
Purbalingga, Laras Post - Dalam rangka memohon kepada Sang PenciptaNya diakhir penghujung tahun untuk berharap kedepannya selalu dalam lindunganNya dimudahkan segala urusannya dan tentunya doa harapan terbaik untuk TNI, masyarakat  bangsa dan negara Indonesia, Kodim 0702/Purbalingga menggelar doa bersama TNI dan masyarakat di Masjid Baitul Qodim Kelurahan Bancar Kecamatan Purbalingga Kabupaten Purbalingga, (30/12/2019).

Pada kegiatan doa bersama TNI dan masyarakat yang digelar di lingkungan Makodim  kali ini didahului dengan melaksanakan shalat Dhuhur berjamaah selanjutnya diisi dengan  doa bersama menurut Agama Islam yang dipimpin oleh Perwira seksi Logistik Lettu Inf Iskandar.


Pada acara doa bersama yang dihadiri oleh anggota Kodim 0702/Purbalingga dan Masyarakat sekitar Makodim 0702/Purbalingga Lettu Iskandar menyampaikan,"Dalam doa bersama kali ini salah satu tujuannya yaitu memohon kepada Allah SWT agar kita semua selalu diberikan kelancaran dan tetap istiqomah dalam melaksanakan tugas mengawal dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa bersama masyarakat," Ungkapnya.

Kasdim Mayor Inf Saeroji  juga turut menambahkan kepada anggotanya agar kegiatan ini dapat dijadikan untuk mengevaluasi, merenungi, dan introspeksi diri, sebagai Insan dari Tuhan Yang Maha Esa maupun sebagai Prajurit Abdi Negara, juga untuk menyikapi segala kejadian, dan perbuatan yang telah dilalui pada tahun 2019 dengan segala dinamikanya dan dapat mengambil hikmahnya. Sehingga tahun baru kita bisa memiliki semangat yang lebih baru," Harap Kasdim. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda