sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kades Bantarjaya Serahkan 1000 Sertipikat Hak Atas Tanah, Kegembiraan Warga Warnai Desa Bantarjaya

Warga Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ketika menerima sertipikat hak atas tanah yang telah selesai melalui program Pelayanan Tanah Sestimatis Lengkap (PTSL), Sabtu (18/01).
Bekasi, Laras Post -  Warga Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten  Bekasi Jawa Barat, sangat bergembira setelah sertipikat hak atas tanah yang dimiliki telah rampung melalui program Pelayanan Tanah Sestimatis Lengkap (PTSL) dan bagi warga yang sertipikatnya sudah selesai dibagikan, Sabtu (18/01/2020) siang.

Kepala Desa Bantarjaya Abu Jihad Ubaidilah mengakui dengan program Pelayanan Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tersebut pihaknya telah menerima 1000 sertifikat yang diserahkan oleh pihak kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi.

Warga Desa Bantarjaya, Onah merasa bergembira dengan adanya program PTSL tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada kepala Desa Bantarjaya Abu Jihad Ubaidilah yang begitu semangat untuk memberikan sertifikat untuk warga nya.

"Terima kasih ya pak Kades, Mudah-mudahan Desa Bantarjaya yang dipimpin Abu Jihad Ubaidilah lebih baik dan pro rakyat." Harapnya.

Sementara Kepala Desa Bantarjaya Abu Jihad Ubaidilah kepada Laras Post mengatakan, bahwa dirinya tidak pernah mengenal lelah untuk kepentingan masyarakatnya, dan berharap kepada jajarannya agar selalu mengedepankan kepentingan warganya.

"Demi kepentingan masyarakat Desa Bantarjaya saya siap melayani tanpa mengenal lelah." Pungkasnya. (Kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda