sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Jabatan Kapolsek Mrebet Polres Purbalingga Diserahterimakan

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman ketika pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Mrebet Polres Purbalingga, di halaman Kecamatan Mrebet, Kamis (9/01).
Purbalingga, Laras Post - Jabatan Kapolsek Mrebet Polres Purbalingga secara resmi diserahterimakan, Kamis (9/1/2020) pagi. Hal itu tampak dalam Upacara Serah Terima yang dipimpin Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman di halaman Kecamatan Mrebet.

Kapolsek Mrebet yang semula dijabat oleh Kompol SE. Purwanto digantikan oleh Iptu Edi Surono yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Bojongsari Polres Purbalingga. Kompol SE Purwanto selanjutnya menjadi Perwira Menengah Polres Purbalingga dalam rangka persiapan pensiun.

Kapolres PurbaIingga AKBP Kholilur Rochman dalam amanatnya menyampaikan pada hari ini kita melaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Mrebet. Serah terima jabatan merupakan hal biasa di lingkungan kepolisian sebagai penyegaran organisasi.

"Saya selaku Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol SE Purwanto yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kapolsek Mrebet. Terima kasih saya sampaikan kepada Ibu SE Purwanto yang telah mendampingi menjalankan tugas," kata kapolres.


Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, camat, Danramil dan seluruh kepala desa yang telah mendukung pelaksanaan tugas Kapolsek Mrebet. Tanpa kerja sama yang baik antar instansi dan masyarakat saya yakin tugas sebagai Kapolsek tidak dapat berjalan dengan baik.

"Kepada Kapolsek Mrebet yang baru saya ucapkan selamat melaksanakan tugas. Laksanakan tugas dengan baik dan benar. Apa yang sudah diberikan pejabat lama bisa dilanjutkan dan ditingkatkan," ucap kapolres.

Upacara serah terima jabatan Kapolsek Mrebet dihadiri oleh Wakapolres PurbaIingga Kompol Widodo Ponco Susanto, para kabag, kasat dan Kapolsek jajaran serta Bhayangkari. Hadir pula Forkopincam Mrebet dan para kepala desa. Usai upacara, diberikan ucapan selamat kepada pejabat baru oleh seluruh peserta upacara. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda