sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kapolres Purbalingga Silaturahmi dengan Wartawan

Kapolres PurbaIingga AKBP Muchammad Syafi Maulla, saat menggelar silaturahmi dengan awak media, di rumah makan SGS Kebon, Desa Babakan, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga, Kamis (30/01).
PurbaIingga, Laras Post - Kapolres PurbaIingga AKBP Muchammad Syafi Maulla, menggelar silaturahmi dengan awak media dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolres Purbalingga yang baru. Kegiatan digelar di rumah makan SGS Kebon, Desa Babakan, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga, Kamis (30/1/2020).

Hadir dalam kegiatan Wakapolres PurbaIingga Kompol Widodo Ponco Susanto, para kabag dan kasat. Selain itu hadir sejumlah wartawan dari media cetak, elektronik dan televisi yang melaksanakan peliputan di wiakyah Kabupaten Purbalingga.

Dalam kesempatan itu, Kapolres PurbaIingga AKBP Muchammad Syafi Maulla mengatakan, sengaja kita kumpulkan wartawan sebagai sarana untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan saya sebagai Kapolres Purbalingga yang baru.


"Saya harap, pertemuan ini bukan hanya formalitas saja kita bertemu. Namun sebagai wujud jajaran Polres PurbaIingga untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan dengan rekan-rekan wartawan semua," ucap Kapolres Purbalingga.

Kapolres berharap kedepan Polres Purbalingga dan wartawan bisa bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Purbalingga. Polisi dan wartawan diharapkan bisa memberikan sosialisasi dan informasi yang benar kepada masyarakat.

Ryan Rahman Mewakili Ketua PWI Purbalingga dalam sambutannya menyampaikan kami teman-teman wartawan mengucapkan selamat datang kepada AKBP Muchammad Syafi Maulla sebagai Kapolres Purbalingga yang baru.


Disampaikan Ryan bahwa selama ini, hubungan dan komunikasi antara Polres Purbalingga dan wartawan sudah terjalin baik. Harapan kami semoga kedepan hubungan yang sudah terjalin baik bisa lebih baik lagi, karena sinergitas dalam saling memberikan informasi juga sudah berjalan dengan baik.

"Kami siap untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif melalui pemberitaan. Kami akan berpedoman pada kode etik jurnalistik sebagai acuan dalam penulisan berita dan tidak akan menuliskan informasi bohong," ucapnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda