sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kodim 0702/Purbalingga Lepas Keberangkatan Anggotanya yang Tergabung Satgas Aparat Teritorial ke Papua

Komandan kodim 0702/Purbalingga  Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han. ketika memberikan arahan kepada anggotanya yang akan berangkat melaksanakan satuan tugas (satgas) aparat teritorial di wilayah Kodam XVII/ Cenderawasih, Distrik Memberamo Provinsi Papua. 
Purbalingga, Laras Post - Komandan kodim 0702/Purbalingga  Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han. memimpin jalannya upacara pemberangkatan anggotanya Serda Tofik W yang akan berangkat melaksanakan satuan tugas (satgas) aparat teritorial di wilayah Kodam XVII/ Cenderawasih, Distrik Memberamo Provinsi Papua.

Pemberangkatan Serda Tofik W  dilakukan dengan Tradisi upacara Militer yang bertempat di Lapangan Upacara makodim Jl. S Parman No 1 Purbalingga.(20/1/2020)


Komandan kodim 0702/Purbalingga  Letkol inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han.,Saat menyampaikan sambutan berpesan kepada Sersan Dua Topik untuk senantiasa jaga diri dan jaga kesehatan selama bertugas di tempat penugasan.

“Kepada serda Topik untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap tugas mulia yang di berikan negara, mantapkan langkah menuju medan tugas, jaga dan pertahankan nama baik satuan khususunya TNI AD pada umumnya, ”pesan Dandim


Pengalaman dan kemampuan yang sudah ada selama di Kodim 0702/Purbalingga Sebagai Aparat Teritorial agar dikembangkan di wilayah tempat malaksanakan tugas nantinya dengan merebut dan menangkan hati rakyat sehingga akan memiliki dampak positif baik terhadap diri sendiri maupun wilayah tempat bertugas,” harapnya.

Dandim juga berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap semangat dan berdoa untuk kesuksesan tugas suami karena ini merupakan kebanggaan bagi keluarga dan kita semua, semoga selama melaksanakan Satgas Apter ini selalu dalam keadaan sehat wal’afiat, aman dan selamat hingga kembali lagi ke Kesatuan Kodim 0702/Purbalingga,” pungkasnya.(Pendim0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda