sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Minuman Energi Red Bull Gold Supelmen Meyegarkan

Red Bull saat menduku gelaran "Loe Gue Run" di Silang Monas Jakarta, Minggu (26/1/2020).

Jakarta Laras Post - Red bull Gold dalam kemasan kaleng kini cukup dikenal dan populer. Minuman suplemen menyehatkan ini sangat cocok dan disarankan untuk dikonsumsi sebelum berolah raga dan beraktivitas.

Red Bull Gold turut mendukung lomba lari ''Loe Gue Run 2020'' sekaligus mengakhiri puncak  acara HUT Ke 70 Kodam Jaya Jayakarta di silang barat Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu ( 26/1/2020).

Marketing Field Officer Red bull,
Aput Ahmad Mahfudh mengatakan, minuman energi seperti Red bull ini sangat baik, dan aman dikonsumsi bagi para pelari atau runner.


"Dimana 'Red bull Gold.' sendiri mengandung Caffeine 50 mg pengenti Copy, yang cocok dan disarankan untuk dikonsumsi sebelumnya," ucapnya.

Tak hanya itu, Mahfud menuturkan, minuman pengganti suplemen ini, berkecimpung dalam dunia Olah raga tak mengandung doping.

"Minuman energi dengan kandungan bahan-bahan buah -  buahan pilhan, tanpa bahan pemanis buatan .dapat meningkatkan staminan dan membantu menambah konsentrasi kini merupakan minuman suplemen yang dapat membantu menambah energi bagi yang mengkonsumsinya, karena mengandung zat aktif yang sangat aman bagi tubuh," kilah Mahfud.

Mahfud menyebutkan, serat kandungan yang ada dalam minuman Red Bull Gold. dikonsumsi secara teratur dan sesuai dengan aturan minum yang sudah ditentukan. Selain itu, juga memiliki rasa yang enak dan segar, terutama bila disajikan dalam keadaaan dingin.

Mengkonsumsi produk ini harus diikuti juga dengan gaya hidup yang sehat seperti makan teratur, tidur cukup dan olahraga sesuai kebutuhan.

"Saat mengkonsumsi minuman ini, konsumen harus selalu mengikuti petunjuk atauran yang dianjurkan, Red bull Gold, dapat dikonsumsi 3 botol per hari," tutup Mahpud mengakhiri pembicaraannya pada Laras Post.(Egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus

Posting Komentar