sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

» » Peduli Korban Banjir, Ketum PIA Ardhya Garini Serahkan Bantuan

Ketum PIA Ardhya Garini Ny Ayu Yuyu Sutuisna saat turun langsung serangkan bantuan untuk korban banjir di Jakarta.
Jakarta, Laras Post - Di tengah upaya yang terus menerus dilakukan prajurit TNI AU dalam menyelamatkan warga sipil korban banjir di sekitar Lanud Halim Perdanakusuma, Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna didampingi para pengurus PIA Ardhya Garini Pusat Bidang Sosial meninjau langsung lokasi penampungan pengungsi dan memberikan bantuan di beberapa titik pengungsian Jakarta Timur, Kamis(2/1/20).

Ketum PIA Ardhya Garini mengatakan sebagai organisasi sosial, PIA Ardhya Garini tergerak memberikan bantuan untuk sedikit meringankan beban para korban yang terdampak banjir.

Selain itu, Ny. Ayu Yuyu Sutisna juga menyampaikan rasa prihatinnya atas bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Jakarta dan berharap banjir dapat segera ditangani. 

Bantuan dari PIA Ardhya Garini Pusat diserahkan kepada para pengungsi di posko-posko penanggulangan banjir yang dibagi menjadi empat titik pengungsian, yaitu di Gor Gelanggang Remaja Kampung Makasar, Kampung Pulo Pinangranti, Masjid Alfida Komplek Angkasa Halim Perdanakusuma, dan Gereja Katolik Santo Antonius Komplek Angkasa Halim Perdanakusuma.

Bantuan logistik yang disalurkan kepada para pengungsi berupa sembako, pakaian bersih, pakaian dalam, makanan, diapers anak-anak, susu bayi, perlengkapan ibadah, alat kebersihan, dan air minum dalam kemasan.

Hingga saat ini, pengungsi yang berada di Gor Gelanggang Remaja Kampung Makasar sebanyak 325 jiwa dari 88 Kepala Keluarga (KK), Kampung Pulo Pinangranti 4000 jiwa dari 900 KK atau sekitar 75 persen yang terdampak, Masjid Alfida Komplek Angkasa Halim Perdanakusuma 176 jiwa dari 54 KK, dan Gereja Katholik Santo Antonius 384 jiwa dari 97 KK.

Pada kesempatan tersebut Ketum PIA Ardhya Garini juga menggandeng Batalyon Kesehatan (Yonkes) Denma Mabesau untuk memberikan pelayanan kesehatan umum secara gratis di Posko Gor Gelanggang Remaja Kampung Makasar dan Gereja Katholik Santo Antonius. (sg/dispenau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda