Breaking News

,

Pemuda Karang Taruna Peninggilan Utara Apresiasi Kegiatan PKM Dosen UNPAM

Ketua Rahmad Setiawan bersama anggota dalam memberikan pelatihan untuk karang taruna dalam pengabdian kepada masyarakat di peningilan utara ciledug kota tangerang.

Tangerang, Laras Post - Pemuda Karang Taruna Peninggilan Utara mengapresiasi Kegiatan PKM (Pengabdian Kepada Masyarakat) yang dilaksanakan Dosen UNPAM (Universitas Pamulang).

Ketua PKM Rahmad Setiawan bersama anggotanya yakni Dosen Universitas Pamulang telah melaksanakan kegiatan PKM di Paninggilan Utara Ciledug Kota Tangerang, hal itu sebagai wujud kepeduliannya dalam memberikan pelajaran dan pelatihan pada semua pemuda Karang Taruna khususnya di wilayah RW 013.

Kegiatan itu bertujuan agar pemuda pemudi wilayah tersebut dapat merubah minset dari ofline ke online dalam arti memanfaatkan jaringan internet agar mereka dapat membuka peluang bisnis di media sosial serta dapat membuat dan merubah kehidupannya lebih baik lagi.

"Saya harap kegiatan ini bisa dijadikan bekal untuk pemuda Karang taruna di peninggilan utara RW 013, sehingga mereka dapat membuka usaha melalui online untuk kesejahteraan mereka nanti," tandas Rahmad Setiawan pada wartawan, Jumat (3/1/20).

Pemuda karang taruna tentunya memberikan apresiasi yang tinggi dalam kegiatan itu dan diharapkan kedepannya lebih ditingkatkan lagi. (sujono siarif)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai