sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

» » Polisi Polsek Bukateja Tolong Korban Kecelakaan ke Rumah Sakit

Polisi dari Polsek Bukateja Polres Purbalingga saat memberikan pertolongan terhadap korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya Kecamatan Bukateja, Senin (13/01). 
Purbalingga, Laras Post - Polisi dari Polsek Bukateja Polres Purbalingga memberikan pertolongan terhadap korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya Kecamatan Bukateja, Senin (13/1/2020). Polisi membawa korban ke rumah sakit mengunakan mobil dinas patroli.

Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono mengatakan kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor Honda Supra X 125 bernomor polisi R-5371-CW dengan pejalan kaki. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB di jalan raya Kecamatan Bukateja.

Sepeda motor dikendarai Rizal Alfurqon (19) warga Desa Kaliwinasuh, Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara. Sedangkan pejalan kaki yaitu Marsudah (67) warga Desa/Kecamatan Bukateja, Purbalingga.


Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sepeda motor melaju dari arah Timur (Banjarnegara) menuju arah barat (Purbalingga). Sampai di lokasi, ada pejalan kaki menyeberang. Diduga akibat tidak memperhatikan situasi akhirnya pejalan kaki tertabrak sepeda motor.

“Anggota polsek yang mendatangi lokasi kejadian selanjutnya menolong korban yang kondisinya mengalami luka. Baik pengendara motor maupun pejalan kaki dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis,” kata kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan, pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan dan diperbolehkan rawat jalan. Sedangkan pejalan kaki yang tertabrak mengalami luka memar di kepala belakang dan sejumlah luka lecet.


"Untuk pejalan kaki korban kecelakaan, akibat luka yang diderita masih dilakukan observasi dan perawatan di Rumah Sakit Emanuel Klampok Banjarnegara," jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kasus kecelakaan tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga. Sedangkan sepeda motor diamankan sebagai barang bukti untuk proses lebih lanjut. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda