sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polisi Polsek Pengadegan Bantu Evakuasi Truk Terperosok

Polisi dari Polsek Pengadegan Polres Purbalingga bersama warga saat mengevakuasi truk terperosok di jalan raya Desa/Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, Sabtu (18/01) sore. 
Purbalingga, Laras Post - Polisi dari Polsek Pengadegan Polres Purbalingga membantu warga mengevakuasi truk terperosok di jalan raya Desa/Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, Sabtu (18/1/2020) sore. 

Kapolsek Pengadegan AKP Riyatnadi mengatakan kendaraan terperosok jenis dump truk bernomor polisi  Truk dikemudikan Aziz Jaelani (59) warga Desa Pengadegan membawa 6 kubik pasir. Peristiwa tersebut terjadi sekitarpukul 15.30 WIB.

"Tidak ada korban jiwa akibat kejadian truk terperosok tersebut, namun kendaraan mengalami kerusakan dan membutuhkan evakuasi," kata kapolsek.

Dijelaskan kapolsek. sebelum terperosok, kendaraan melaju dari Desa Pengadegan menuju Dusun Gumenggeng untuk mengantar pasir. Saat melintas di tanjakan, truk tiba-tiba berhenti akibat tidak kuat. 

"Akibatnya kendaraan berjalan mundur hingga keluar jalur kemudian terperosok di pekarangan warga," kata kapolsek.

Lebih lanjut disampaikan, akibat terperosok kendaraan harus dievakuasi. Polisi dari Polsek Pengadegan yang datang kemudian membantu warga mengevakuasi dengan menarik truk menggunakan tali dan kendaraan derek.

"Setelah berhasil dievakuasi kendsraan kemudian ditarik menggunakan mobil derek ke bengkel untuk dilakukan perbaikan kerusakan," jelasnya.

Kapolsek menghimbau kepada pengendara untuk lebih berhati-hati saat melewati tanjakan. Pastikan kendaraan kondisinya baik dan tidak membawa muatan berlebih. Hal itu untuk mencegah kejadian serupa terulang. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda