sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polisi Purbalingga Periksa Penemuan Mayat di Persawahan Desa Sidakangen

Polisi bersama inafis Polres Purbalingga ketika melaku kan pemeriksaan.
PurbaIingga, Laras Post - Polisi dari Polsek Kalimanah Polres Purbalingga mendatangi lokasi penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas di persawahan Desa Sidakangen, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Senin (6/1/2020) dini hari.

Kapolsek Kalimanh AKP Sulasman mengatakan mayat tanpa identitas ditemukan warga pencari kodok sekitar pukul 02.00 WIB di persawahan Desa Sidakangen. Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat kemudian diteruskan ke pihak kepolisian.

"Polisi yang datang kemudian melakukan pemeriksaan di TKP bersama Inafis Polres Purbalingga. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Goetheng Taroenadibrata untuk dilakukan visum dan pemeriksaan jenazah," kata kapolsek.


Adapun hasil pemeriksaan di TKP, tidak ditemukan identitas apapun di tubuh korban. Di saku celana korban ditemukan sebuah tatah kayu. Selain itu, di dekat korban ditemukan linggis panjang kurang lebih 60 centimeter dan senter warna hitam.

Ciri-ciri mayat yang ditemukan jenis kelamin laki-laki, umur sekitar 45 tahun, tinggi 165 centimeter. Korban memakai kaos singlet warna biru tua terdapat tulisan ADIDAS, menggunakan celana jeans pendek warna biru dan celana kolor warna merah.

Sementara itu, hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh dr Kristanto Setiawan dari RSUD Goetheng Taroenadibrata Purbalingga, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Selain itu, tidak ada lebam mayat, lidah tergigit, terdapat bercak sperma, kuku jari tangan membiru dan sudah ada kaku mayat. Diduga korban meninggal sekitar 5-6 jam dari pemeriksaan.


"Karena tidak ditemukan identitas, kemudian dilakukan pengecek sidik jari terhadap korban. Hasilnya, diketahui, korban bernama Suratno Slamet (41), warga Desa Karangpetir RT 2 RW 3 Kecamatan Kalimanah, Purbalingga. Setelah identitas diketahui kita kabari pihak keluarganya," kata kapolsek.

Dari keterangan keluarganya didapat informasi bahwa, belum lama korban pernah terkena serangan stroke, namun kondisinya sudah membaik. Semalam korban berpamitan akan mencari belut. Dimungkinan serangan stroke itu datang lagi hingga korban pingsan dan akhirnya meninggal.

Kapolsek menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan dan identitas korban diketahui kemudian jenazahnya diserahkan kepada pihak keluarga. Rencananya jenazah akan dimakamkan di pemakaman umum desa setempat pada hari ini. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda