sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polres Purbalingga Amankan Perayaan Malam Pergantian Tahun di Lima Lokasi

Personel dari Polres Purbalingga ketika mengamankan sejumlah kegiatan hiburan dalam rangka malam pergantian tahun, Selasa (31/12).
Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga menerjunkan ratusan personel dalam rangka mengamankan sejumlah kegiatan hiburan dalam rangka malam pergantian tahun yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Purbalingga. Petugas pengamanan difokuskan pada lima lokasi kegiatan, Selasa (31/12/2019).

Kabag Operasi Polres Purbalingga Kompol Sigit Ari Wibowo mengatakan dalam rangka menyambut tahun baru Pemda Purbalingga menggelar sejumlah kegiatan hiburan yang terbagi dalam lima lokasi. Adanya kegiatan tersebut kita libatkan pengamanan di masing-masing lokasi.


Pengamanan dibagi di lima lokasi hiburan rakyat berupa pentas musik yaitu di GOR Goentoer Darjono, Lapangan Desa Kutasari, Lapangan Desa Pekiringan Kecamatan Karangmoncol, Lapangan Desa Pangempon Kecamatan Kejobong dan Rest Area Desa Serang Kecamatan Karangreja.

"Kita terjunkan personel kepolisian dibantu dengan anggota Brimob, TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP serta pengamanan swakarsa untuk mengamankan kegiatan. Tujuannya menjamin kegiatan berjalan aman dan lancar," jelas Sigit.


Ditambahkan Sigit, bahwa diberlakukan juga car free night di jalan lingkar Alun-alun Purbalingga hingga GOR Goentoer Darjono. Terkait hal itu, dilakukan rekayasa lalu lintas dan pengalihan arus kendaraaan. Disediakan juga sejumlah lokasi parkir bagi masyarakat yang hadir untuk menyaksikan hiburan di GOR Goentoer Darjono.

Dari pantauan, kegiatan hiburan di lima lokasi berjalan aman dan lancar. Di GOR Goentor Darjono hiburan musik menghadirkan orkes dangdut Monata dari Sidoarjo, Jawa Timur. Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi hadir sekaligus memberi sambutan, hingga dilakukan penyalaan kembang api tepat pukul 00.00 WIB.


Sementara itu, kegiatan hiburan yang dilaksanakan di Lapangan Desa Kutasari menghadirkan orkes melayu Ariesta, di Karangreja menghadirkan orkes melayu Kharisma, di Karangmoncol menghadirkan orkes melayu Pandawa dan Kejobong menghadirkan orkes melayu Greenada. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda